Pembalut Herbal: S.co Pantyliner

JUAL-herbal-Pembalut-Sco-pantyliner-murah-online-JUAL-herbal-Pembalut-Sco-pantyliner-murah-online-
JUAL-herbal-Pembalut-Sco-pantyliner-murah-online–JUAL-herbal-Pembalut-Sco-pantyliner-murah-online–

Pembalut Herbal: S.co Pantyliner

Rp30.000

  • Description
  • Additional information
  • Reviews (0)

Description

SOLD OUT! STOCK KOSONG.

Tak bisa dipungkiri, wanita yang menggunakan pembalut murahan terus-menerus, berpotensi terkena penyakit kanker serviks.

Cek saja, seberapa banyak dan seberapa sering sih Anda ataupun kenalan Anda mengalami:

  • Sengguggut tak wajar
  • Kekuningan
  • Keputihan
  • Haid tidak teratur
  • Gatal-gatal di sekitar kemaluan
  • Bintil-bintil di sekitar orang kewanitaan
  • Berlendir dan bau di sekitar kemaluan
  • Dan banyak masalah kewanitaan lainnya..

Sebetulnya itu semua baru marak sekitar 25 tahun ini. Bisa dicek, silahkan Anda tanya kepada orang tua-orang tua Anda yang sudah lebih jauh dari 25 tahun menggunakan pembalut. Kondisi mereka bisa dibilang tidak banyak yang parah seperti sekarang ini, karena memang mereka dulu menggunakan kain berserat ataupun kain handuk gitu, kan daya serapnya tinggi. Selesai dipakai, bisa dicuci.

Namun sekarang banyak wanita yang lebih senengnya pembalut yang marak seperti zaman sekarang ini. Karena murah, udah dipakai langsung dibuang, dan praktis.

Tapi.. mungkin itu karena mereka belum tahu… bahwa.. dibalik kemurahan dan kepraktisannya, sebagian diantaranya ada yang mungkin tersimpan bakteri ganas, yang merusak tubuh Anda dari dalam, tanpa Anda sadari, sehingga muncullah gejala-gejala masalah seperti yang dipaparkan di atas awal tadi..

Makanya bahayanya, ada penelitian yang menemukan, bahan baku beberapa pembalut murah itu menggunakan kertas bekas dan sebuk gergaji yang didaur ulang, lalu diputihkan dengan bahan kimia..

Bahaya Pembalut Biasa Murah Non-Herbal

Hipotesisnya, produsen mendaur ulang bahan baku kertas dan serbuk kayu, untuk menekan harga produksi, lalu bisa dijual dengan harga murah, Rp.3.000 per 5 lembar (1 bungkus) misalnya. Padahal kan berbahaya banget yah kan, kan ada zat dioxinnya itu..

Bahan Kimia

Sekiranya seperti itu, bakal banyak dong bahan kimia yang dipakai, untuk memutihkan kembali, menghilangkan bau, dan usaha sterilisasi kuman-kuman pada bahan bekas tersebut..

Itulah kenyataannya yang sekarang berderar di pasaran.. Hmm.. ngomong-ngomong, apakah pembalut Anda termasuk pembalut yang seperti itu?

Nah, zat dioxin itu yang muncul dari proses pemutihan tersebutlah yang jadi bahaya besarnya. Itu bisa menyebabkan kerusakan secara luas, dan juga bisa menyebabkan kanker. Begitu yang disinyalir para ahli kanker Internasional, dan Badan Kesehatan Dunia.

Makanya The tampon Safety and Research Act of 1999, H.R. 890 USA 1999 (Kongres tentang Penelitian dan Keamanan Tampon di Amerika Serikat tahun 1999) mendeklarasikan, zat Dioxin dan serat sintesis yang terdapat pada pembalut wanita murahan tertentu, berdampak resiko tinggi terhadap kesehatan wanita, termasuk resiko:

  • Kanker Rahim
  • Kanker Serviks
  • Kanker Payudara
  • Kanker Ovarium
  • Penurunan sistem kekebalan tubuh (imun)
  • Myom
  • Kista
  • Menyebabkan terganggunya sistem hormon
  • Endometriosis
  • Cacat janin
  • Keguguran
  • Mengganggu fungsi hati, jantung, ginjal
  • Mengganggu metabolisme
  • Menyebabkan kanker dan tumor ganas pada vagina, leher dan mulut rahim, rahim, serta indung telur
  • Kemandulan
  • Dan lain-lain

Kok Bisa?

  1. Pertama-tama darah haid jatuh ke permukaan pembalut.
  2. Lalu, zat dioxin lepas melalui proses penguapan.
  3. Kemudian mengenai permukaan vagina.
  4. Selanjutnya bakal diserap ke rahim, via saluran serviks.
  5. Hingga kemudian masuk ke uterus.
  6. Terus via tuba fallopi
  7. Hingga akhirnya sampai ke ovarium.

Apalagi zat dioxin ini sifatnya hidrofobik. Alias, takut terhadap air. Kerjaannya dia mengendap di jaringan lemak. Makanya kalau kalau zat ini jatuh ke laut, dia langsung mencari ikan, atau makhluk lainnya, untuk menempel dibadannya.

Yang lebih ngerinya lagi, zat dioxin ini nggak bisa dihilangkan di dalam tubuh dengan sendirinya. Cuman bisa keluar ataupun berkurang kadarnya dengan 3 cara:

  1. Melalui waktu paruh (chemical half time)
  2. Melalui placenta dari ibu ke janin
  3. Melalui ASI (air susu ibu) ke bayi

Ngeri banget kalau bayi pun jadi ikut terkontaminasi oleh dioksin dari sang ibu tersebut!

Berhubung daya tahan tubuh wanita pastilah berbeda-beda, makanya ada yang akan langsung merasakan efek buruk dari zat dioxin tersebut, namun ada yang baru muncul dampaknya setelah beberapa lama. Makanya kan ada wanita yang sedikitnya 6 tahun hidupnya dihabiskan untuk pengobatan dan perawatan infeksinya, karena sudah terjakit infeksi vaginanya sejak usia 20 tahun.

Menurut data WHO, Indonesia termasuk negara dengan penderita kanker mulut rahim Nomor 1 di dunia . Dan ternyata, 62% salah satunya terjadi karena kondisi penggunaan produk pembalut yang tidak berkualitas!

  • Di RSCM: 400 pasien kanker leher rahim baru setiap tahun.
  • Di RSCM kematian akibat kanker serviks sekitar 66%.
  • Kebanyakan penderita datang dengan kondisi stadium lanjut.
  • Tingkat kesadaran deteksi dini masih rendah.

Terus, Solusinya Gimana?

Ini dia solusinya… Pembalut Herbal: S.co

Pembalut herbal S.co: BIO SANITARY PAD sebagai solusi terbaik untuk Anda.

Kenapa Anda Harus Menggunakan Pembalut herbal S.co ini?

  • Terbuat dari 100% kapas asli, tanpa menggunakan bahan daur ulang. Sehingga tidak mengandung dioxin.
  • Tidak mengandung pemutih yang berbahaya bagi kesehatan rahim wanita, sehingga aman digunakan.
  • Mengandung Herbal Alami yang dapat mengatasi masalah-masalah yang dialami ketika haid.
  • Mengandung 17 jenis herbal yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan membantu mencegah dan mengatasi masalah-masalah kewanitaan.
  • PH netral sehingga tidak mengiritasi kulit.
  • Mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur.
  • Sejuk dan nyaman dipakai.
  • Mempunyai hak patent.
  • Mempunyai sertifikat ISO.

Manfaat Pembalut Herbal S.Co:

  • Mencegah kanker serviks
  • Anti bakteri dan anti jamur
  • Membantu menyeimbangkan hormon
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh karena mengandung bio-energi
  • Mengatasi Haid tidak teratur
  • Mengatasi nyeri haid
  • Mengatasi Keputihan
  • Mengatasi Radang miss v
  • Menghilangkan bau
  • Mengatasi Kista, mioma dsb
  • Mengatasi Luka
  • Mengatasi Luka bakar ringan
  • Bengkak karena trauma, memar
  • Mengatasi ambeien/wasir
  • Mengatasi Nyeri rematik, keseleo
  • Pembalut bisul
  • Untuk kompres demam pada anak, dsb

Pembalut S.co Warna Hijau Jenis Pantyliner:

  • 1 bungkus Pantyliner isi 20 pad
  • Digunakan sewaktu tidak haid
  • Permukaan yang kering dan lembut, terasa fresh, bersih dan nyaman untuk aktifitas sehari hari.

SOLD OUT! STOCK KOSONG.


Untuk pemesanan, bisa melalui WhatsApp: 0895 1400 6468 / ID LINE: @jxg2905n / BBM: 7E76CD17

Additional information

Weight 130 g

Reviews

There are no reviews yet.


Be the first to review “Pembalut Herbal: S.co Pantyliner”